SERVIS MIXER BEHRINGER JOGJA

Today I can servisan mixer Beh damaged due to spillage of liquor
damage include:
Knop many jams
no sound on the master out
many lines of corrosion

solution is trying to repair my dry mixer main mmesin. then I spray with a lubricant potensio potensio, to master the sound turns out that did not come out in because a lot of corrosion paths eventually my cable channels jamper degan corrosion path ... and finally this mixer perfect again
Hari ini aku dapat servisan mixer beh rusak karena ketumpahan minuman keras 
  1. kerusakannya diantaranya :
  2. knop banyak yang macet
  3. tidak ada suara di master out
  4. jalur banyak yang korosi


solusi perbaikan mixer ini coba saya keringkan mmesin utama .kemudian saya semprot potensio dengan pelumas potensio, untuk suara master out yang tidak keluar ternyata di karenakan banyak jalur yang korosi  akhirnya ku jamper degan kabel jalur jalur yang korosi ... dan akhirnya sempurna lagi ini mixer

3 comments:

  1. Anonymous11:41 AM

    bisa bantu saya perbaiki europort?

    ReplyDelete
  2. Bsa srvis behringer xenyx 302usb saya

    ReplyDelete
  3. Kalo servis Alto 8 chn bisa mas ?
    Alamat sama kontaknya dong,,,, ?

    ReplyDelete